BLOGWALKING CLICK ADVERTISEMENT AND FOLLOW TWITTER

SEARCH ARTIKEL

GABUNG DISINI !!!

Gabung hanya di sini klik iconnya terimakasih ???

DOWNLOAD VIDEO NARUTO

DESKRIPSI BLOG

Terima kasih sudah berkunjung di www.febrielektro.blogspot.com

jika anda ingin mencopas postingan di blog maka harus mencantumkan link postingan atau di post komentar,

disini blog kami membahas tentang kumpulan tutorial cheat engine, tips cinta, dimana membahas kumpulan pin bbm cewek atau cowok terbaru, berbagai artikel tersedia di sini, kalkulus matematika tapi disini saya lebih menitik beratkan pada update pin bbm setiap sebulan sekali atau lebih, dan artikel terkait tentang pengalaman pribadi blog ini

salam kreatif febrielektro.blogspot.com

jangan lupa berkunjung kembali

terima kasih banyak


Kunjungi Juga

Minggu, 24 Agustus 2014

MODAL AUXIALIARIES

MODAL PRESENT
can = bisa
may = boleh 
must = harus
will = akan
shall = akan (hanya subject i & we)

MODAL PAST
could = bisa
might = boleh
had to = harus
would = akan,mau
should = akan, harus

A group of words that have similar meaning with modal above

can / could = be able to, manage to
may / might = probable, possible, presumable, perhaps
must = have to, need to
will/ shall = be going to, be about to
should = had better, ought to, be supposed to

TRANSLATE INTO GOOD ENGLISH BY USING MODAL AUXILIRIES

1. Saya bisa datang tepat waktu setiap hari. 
2. mereka tidak bisa pergi tanpa uang.
3. ibu kamu akan menelpon nanti malam, jadi kamu harus menunggunya.
4. apakah kamu bisa mengembalikan buku saya sekarang ?
5. apakah mereka akan belajar bahasa inggris malam ini ?
6. kapan kamu bisa memperbaiki mobil saya ?
7. bagaimana kamu bisa menyelesaikan masalah ?
8. kamu tidak bisa memaksa saya untuk pergi sekarang, karena saya harus konfirmasi boss saya.
9. apakah kamu akan menyewa mobil saya untuk pergi ke bogor ?
10. apakah kamu bisa mengendarai mobil ?
11. saya harus membuat laporan harian sekarang juga 
12. apakah yang harus saya lakukan untuk membuat kamu bahagia ?
13. mereka harus tahu bahwa mereka harus membayar pendaftaran 
14. kamu harus memenangkan kompetisi ini 
15. di mana saya harus membeli seperangkat computer ?
16. bolehkah saya meminjam mobil kamu malam ini ?
17. kapan saya boleh bertemu mr. budi ?
18. kamu boleh pergi dengan temanmu, tetapi kamu tidak boleh pulang telat !
19. kamu boleh membawa kalkulator untuk tes
20. permisi, bolehkah saya merokok di ruangan ini ?
21. permisi , dimana saya bisa membeli perangko ?
22. maaf saya tidak bisa berpura-pura. saya harus mengatakan yang sebenarnya. 
23. saya tidak bisa melupakan masa kecil saya.
24. mereka tidak akan percaya kamu lagi. kamu harus bicara jujur.
25. kamu harus mengatur dirimu sendiri, sebelum kamu mengatur orang lain.



ANSWER

1. i can come on time everyday
2. they can't go without money
3. your mother will call to night , so you must wait for her
4. what can you return my book now ?
5. what will they study english to night ?
6. when can you repair my car ?
7. how can you solve problem ?
8. you can't force me to go now , because i must confirm my boss
9. what will you rent my car go to bogor tomorrow ?
10. what can you drive car ?
11. i must make daily report right now
12. what must i do for making you are happy ?
13. they must know that they must pay registration
14. you must win this competition
15. where must i buy set of computers ?
16. may i borrow your car to night ?
17. when may i meet mr. budi ?
18. you may go with your friend, but you mayn't go home late
19. you may bring calculator for testing
20. exuse me , where can i smoke in this room ?
21. exuse me , where can i buy stamp ?
22. sorry , i can't pretend , i must tell the truth
23. i can't forget my child hood
24. they won't believe you too, you must tell honestly
25. you must manage yourself , before you manage others

0 komentar:

SHARE

>

CHEAT POINT BLANK 2016 DAN CHEAT DUEL OTAK DOWNLOAD DISINI

KLIK LINK DI BAWAH INI ANDA AKAN DI ALIHKAN PADA DOWNLOAD CHEAT POIINT BLANK TERSEDIA JUGA CHEAT AYODANCE




Langsung ke TKP AJA Download sini !!! link 1 link 2

PP Jelenovic

Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Like Ya Gan.