BLOGWALKING CLICK ADVERTISEMENT AND FOLLOW TWITTER

SEARCH ARTIKEL

GABUNG DISINI !!!

Gabung hanya di sini klik iconnya terimakasih ???

DOWNLOAD VIDEO NARUTO

DESKRIPSI BLOG

Terima kasih sudah berkunjung di www.febrielektro.blogspot.com

jika anda ingin mencopas postingan di blog maka harus mencantumkan link postingan atau di post komentar,

disini blog kami membahas tentang kumpulan tutorial cheat engine, tips cinta, dimana membahas kumpulan pin bbm cewek atau cowok terbaru, berbagai artikel tersedia di sini, kalkulus matematika tapi disini saya lebih menitik beratkan pada update pin bbm setiap sebulan sekali atau lebih, dan artikel terkait tentang pengalaman pribadi blog ini

salam kreatif febrielektro.blogspot.com

jangan lupa berkunjung kembali

terima kasih banyak


Kunjungi Juga

Minggu, 19 Oktober 2014

Perjalanan Kisah Cinta Justin Bieber dan Selena Gomez ( One Time part 1-part 4) True Love Story

part 1

Ga kerasa udah 2 minggu aku ngejomblo, galau sekaligus ingin punya pacar lagi. bingung campur aduk. akhirnya aku memutuskan untuk curhat kepada sahabat aku. ya..dia.. vannesa !!
Aku nge-whatsapp duluan

aku : nes... galau nih..gue gagal move on
vanessa : ah kamu len.. bisa aja ke orang lain bilang move on, sendirinya ga bisa
aku : ih kamu malah bilang gitu
vanessa : masa sih seorang selena ga ada yang ngedeketin
aku : wah parah lu, malah ngeledek, ada sih yang ngedeketin tapi ga srek..dia kerja sibuk sama kerjaannya, aku pengennya yang sama- sama kuliah gitu
vanessa : oh gitu ya, yaudah mau ga temen aku
aku : hmm..siapa namanya??
vanessa : justin
aku : kuliah dimana??
vanessa : kurang tau, pokonya dia temen smp aku dulu, anaknya baik. sekarang aku dia kuliah dapet beasiswa
aku : ohh nice

vanessa : mau ga nih?
aku : boleh
vanessa : ok
akhirnya aku mengakhiri whatsapp dengan vanessa. aku takut campur malu. aku apa seperti perempuan yang kehausan laki-laki?? tapi aku tidak seperti itu, pikirku. aku cuma mau punya temen cowok yang nyambung, sharing, belajar bareng.
kira-kira jam 6 sore justin nge-sms aku
"assalam"
aku bingung...siapa ya itu? tapi aku balas aja,karna penasaran
"waalaikumsalam,ini siapa?" balasku.
dengan cepat dia membalas
"ini justin temennya vanessa, ini selena?"
woww aku terperanjat sangat kanget.. hari ini justin sms aku.. aku maluuu. setelah beberapa kali smsan akhirnya dia bilang gini
" kamu punya nomer xl ga? aku mau telpon? "
aku jawab " punya, tapi nomer mama"
Tak lama kemudian dia menelponku.
" assalamualaikum " salam nya.
" waalaikumsalam " jawabku
dia menyahut " ih suara kamu lembut banget "

Aku pikir itu hanyalah gombalan belaka, tapi yang sangat mengherankan. untuk pertama kali aku kenalan lewat telpon dan merasa sangat nyaman. sampai-sampai aku curhat ke justin, semuaaaanyaaa.. tentang aku, manatanku, keluh kesah selama ini yang aku rasakan. dia menelpon aku mulai jam 9 malam sampai jam 3.30 pagi. hal tergila yang pernah ku lakukan.
Paginya aku merasa sangat cape, ga enak badan..pegel gitu, kedinginan.. semuanya deh. bener-bener gila deh si justin bikin aku kayak gini. tapi aku seneng sih aku punya sahabat baru kayak dia. yang bawel dan menyenangkan.
Ga kerasa waktu pun berlalu, 3 minggu sudah aku kenal dengan justin. dia pun nyepet-nyepet mau ketemuan sama aku. aku meng-iya-kan karna aku pun penasaran sama dia. kayak gimana sih orang nya? orang yang paling bikin aku nyaman. meskipun aku lagi suka sama cowok lain, tapi dia yang bener-bener ngerti aku dan nemenin hari-hari sedihku.
Hari ketemuan pun tiba, aku sepakat untuk bertemu dengan dia hari sabtu pagi di depan mall. aku berdandan dengan rapi. memakai pakaian favorite-ku. kira-kira aku berangkat jam 7 pagi karna memang niatnya pengen maen lama sama dia.. hehehe. aku berangkat pake bis. belum aja nyampe, malah ujan. siaaaaaalllllll.... pikirku. kok pake acara ujan segala. aku takut dia nya malah bete nungguin aku atau gara-gara ujan soalnya aku udah cape-cape dandan, berangkat pagi pula. ya allah semoga cepet reda dongggg...
Hujan masih mengguyur kota, aku harap-harap cemas mikirin dia, meskipun dia udah ngesms aku bahwa dia udah stand by di depan mall, tapi tetep aku takut dia bt. masa kesan pertama dah kayak gini.
Akhirnya, aku nyampe di sebuah pemberhentian yang memang tepat di depan mall . aku pun segera turun. hujan sudah mulai reda, aku senang melihat nya. tapi aku kesel kok justin belum ada... bete banget... aku sms dia

" kamu dimana sih?"
" aku di depan aku mau bawa motor dulu " balasnya
hmmm.. aku terus menunggu..
mana ya??
apa dia bete??
atau mau ngejailin aku ?? entahlah!!!!


mau tau kelanjutannya?? ntar baca lagi di part 2




















Part 2

Setelah beberapa menit nunggu justin, akhirnya dia muncul juga dengan memakai sweater warna orange. dia terlihat pemalu. aku sapa dengan senyuman sambil memberikan tanganku kepadanya untuk bersalaman. hhuummm.. dia orangnya putih, tinggi, kurus. persis seperti temanku ryan. temanku sejak smp dan teman justin juga. teman 1 kelas selama di SMK.
aku memulai obrolan,
" tin.. udah lama nunggu aku?? "
" engga kok " sahutnya
" kita mau kemana nih ??" tanyaku
" aduh bingung mau kemana..mendung soalnya.. kamu mau kemana?? "
" aku sih maunya ke cirata. " jawabku
" aduh gimana ya, gimana kalo ke kampus aku aja " idenya muncul
" ohh boleh "
Tak lama kami bergegas ke kampus . selama di perjalanan aku hanya diam dan diam... bingung mau ngomong apa -,- dengan keheningan itu justin memulai obrolan. hummm... ternyata di aslinya pun bawel juga, kirain cuma di telpon ,pikirku. tak lama kami mengobrol, justin menanyakan sesuatu sama aku.
" len.. "
" ia.. " sambungku
" tau ga gas berapaan?" tanya nya.
bussssyyyettt dah ini cowok , dia kenalan sama aku atau mau cari agen warung. dengan cepat aku jawab.
" engga tau, kenapa gitu?? "
" oh gak tau ya.. ga pernah beli gas ya?? "
duh duhhhh dasar cowo aneh, nanya yang beginiannnnn.... aku menjawab dengan polos.
" aku emang ga pernah beli gas, soalnya berat, biasanya yang beli gas itu papaku "
" oh gitu ya " sahut justin.
kemudian

h e n i n g

Ga kerasa akhirnya, kami sampe pada tempat tujuan, disana aku foto-foto.. ya memang aku hobby berfoto. aku bertemu dengan teman-temannya,dosen-dosennya, mereka menyangka bahwa aku pacar nya justin. huhhh ga banget deh !!!!!
Di lanjut perjalanan kecirata, tempat yang memang aku inginkan sejak dulu. aku bener-bener ga nyangka justin ngajak aku kesitu. dia baik banget sihhhh... seneng aku punya sahabat kayak dia. aku di potoin sama dia, seakan akan dia kayak photografer pribadiku. setelah kenyang hang out, kami lanjut untuk makan siang.
Surpise lagi... ternyata dia punya selera makan yang sama. mie ayam!! dia ngajak aku makan mie ayam. tau aja makanan kesukaaanku.. justin bener-bener bikin aku nyaman. hahahaaa... dan yang lebih lucunya dia makan seolah-olah seperti orang yang ga makan 2 hari, aku melongo dia buatnya. tapi aku suka gaya dia, dia sederhana dan apa adanya. selama aku jalan sama justin. hp aku di turn off. tapi gak tau kenapa hatiku berasa ga enak, rasanya pengen cepet-cepet nyalain hp aku
Dannnnn... bener aja.. sms, bbm, ngeburudul... banyak dari dia, dari cowok yang selama ini aku suka, aku lupa ada janji ketemuan sama dia, aku keasikan main sama justin. aku cepet-cepet bales sms dia.


penasaran siapakah cowok itu?? cowok selain justin??
penasaran kan??
ntar di lanjut di part 3










Part 3



Setelah aku membuka hp, aku kanget sekali.. banyak sms sama bbm dari cowok yang aku suka, cowok yang aku kenal semenjak aku smp. cowok itu bernama taylor. dia kakak kelasku. selama di smp aku seorganisasi bareng sama dia. osis. oh yaa... aku suka banget sama dia soalnya dia pinter. aku ngerasa bersalah banget aku lupa sama janjiku sama dia buat ketemuan dia hari ini, dengan cepat aku bergegas pergi dan meminta ijin kepada justin bahwa aku ingin cepat pulang.

Justin mengantarku sampai kosan kakakku, dia sangat baik, di sisi lain aku juga mengarasa salah banget sama justin, ga enak kan tiba-tiba aku minta pulang ditengah-tengah kita selesai makan. ya allah...gimana ini???? aku ga enak sama kak taylor , ga enak sama justin juga. apa aku itu cewek murahan yang nge-date dengan 2 cowok dalam satu hari??!!!

Bingung, tapi tetep aja , aku ga ada hari free selain hari ini. sekitar jam 01.30 aku cepet-cepet kedepan gang, karna kak taylor lagi otw. di tengah-tengahaku nunggu dia. aku dapet sms dari justin.

" selena, aku minder deh bisa jalan sama aku "

pas aku baca sms itu, aku hanya bisa diam, kok dia ngomong gitu sih, kan aku mah gak cantik.

Kak taylor akhirnya tiba, ya dia dengan perawakannya yang lumayan endut dan skin-nya yang coklat. dia terlihat buru-buru. hummm...ga tau kenapa dia buru-buru, mungkin dia memang orang sibuk. lols

Akhirnya, kita nyampe di tempat yang diinginkan... TIMEZONE. sumpahhh dehh.. aku belom pernah kesitu, kuper, kudet tingkat angkasa.. gubrakkk. memang niatnya kak taylor mau ngajarin aku mengang senapan dan menembak lawan, seperti di film-film action barat gitu. asli... seneng banget maen sama dia, apalagi dia ngelus kepala aku gitu, kesannya dia tuh kayak yang sayang sama aku. ya..sayang sebagai adik. :(

Sekitar jam 05.30 sore,akhirnya aku nyampe dirumah .orang tau aku excited banget sama kak taylor, tapi dia di ajak masuk rumah aku malah gak mau,gak tau kenapa.. hummm bete deh

Aku menganggap justin sebagai sahabat karna memang aku gak ada feel sama dia, tapi nyaman banget sama dia tuh...coba kak taylor itu kayak justin. pasti dia bakal perfect banget !!malamnya, aku menceritakan ke justin kalo aku udah jalan sama kak taylor, aku pikir dia gak bakal sakit hati, aku aku salah.

Semakin hari semakin aku suka sama kak taylor tapi dia nyebelin banget dia ternyata playboy cap kuku-kupu. dia itu ngedeketin aku pas dia lagi break sama aku. aku sih ragu...dia itu bener-bener single atau engga???

Hampir sebulan aku deket sama kak taylor. tapi gak ada kemajuan. mungkin karna aku terlalu berharap sama dia. aku gak mungkin juga nembak ke dia ..humm emang aku cewek apaan?? keseeeelllll banget kalo nunggu orang yang gak jelas

Setiap bbm..selalu kak taylor yang duluan, meskipun aku suka dia, tapi aku ga berani... gengsiii bossssssss.. hahaha!! tepatnya hari sabtu malam minggu, dia bilang kalo dia sibuk, sampe ada acara meeting ke bandung. bete...makin beteee

Dari hati sabtu malam minggu sampe hari selasa ini kak taylor gak ngasih kabar ..hummm kenapa ya?? mungkin harapanku untuk jadi ceweknya cuma harapan aja. ga bakal jadi kenyataaan.... argghhh siallll

Sepulang ngampus. bbm ku bunyi...aku senang di buat nya.. bmm dari kak taylor...wooooowww!!!!! tapi kok dia gini sih sama aku?? aku pengen nangis jadi nya liat bm dia... :'(





hiks... hikss



mau tau kenapa aku nangis??

ntar di lanjut lagi di part 4










Part 4

Aku nangis sejadi-jadinya..kok kak taylor jahat banget sih ke aku?? aku emangnya jelek ya?? huhhh... dia masang dp bbmnya sama mantannya, apa dia balikan lagi sama mantannya??atau memang ga putus?? aku cuma jadi cewek selingan dia?? padahal dia ga cakep cakep amat, tapi kok tega banget sama aku?? apa karna dia ngerasa dia banyak kelebihan?? ohhh god..
Untung hari ini aku ngampus bawa motor, aku bawa tuh sekencang kencangnya motor beat-ku. di tengah-tengah aku menggeradai motor aku berpikir.. hummm bete juga kalo aku langsung pulang ke kosan, aku pengen curhat .... curhat sama siapa yaa???
aku bingung, tak lama aku punya ide, aku mau curhat ke mi ley, temen satu kelasku. aku langsung menghampiri rumahnya. to the point aku bercerita ke miley tentang kak taylor yang berengsek itu, dan dia pun bercerita tentang mantannya. hummm jadi curcol gitu, sharing. saling curhat
Sekitar jam 2 siang aku pulang, aku masih galau, rasa galauku belum habis, aku masih pengen bercerita kepada seseorang..hummm siapa ya??? ternyata aku baru keingetan kalo aku punya sahabat baru... justin!! orang kepo sedunia yang selalu kepoin aku. dia sahabatku yang paling baik, meskipun kita baru ketemu 1 x tapi aku merasa nyaman banget sama dia.
Beteee... justin itu pulang ngampusnya jam 5 sore, otomatis aku harus nunggu dia. sekitar jam 5 kurang aku mengajak justin
" tin.. kita ketemuan yuk..bisa ga?? " smsku kepada justin
" bisa lena, tapi aku baru pulang, mau ketemu dimana? " balasnya
" di mie xp, aku traktir deh " balasku.
Untuk kedua kalinya aku ketemu dengan justin, kali ini aku bakal curhat panjang ke dia.. aku bakal cerita tentang kak taylor yang amat busuk itu.. puahhh!!!!! huekkk!!!!. aku berjalan menuju depan jalan, ternyata justin sudah di depan.uuuu :p
baru aja aku ngomong, eh justin malah ngomong duluan
" selena...kamu cantik banget " serunya
" ahh kamu, udah ah cepetan " seruku
padahal aku disitu sama sekali ga dandan. no make up. ga pake bedak pula. boro-boro pake bedak, hatiku lagi remuk. ga mikirin muka, humm kayaknya justin cuma ngegombal, buat ngehibur aku.
Sesampainya di mie xp aku langsung ngomong kenapa aku ngajak dia ketemuan, aku liat poto kak taylor sama mantannya itu, dia manggut manggut tanda mengerti, sesekali dia bilang gini
"udah len.. kan ada aku"
lah emang lu siapa... aku kan pengen pacar, bukan kamu.. ya kamu cuma temen.. gumamku.
Terus justin juga ngomentarin poto mantan kak taylor.
" lebih cantik kamu loh len"
tapiiiii kalo misalkan memang justin berkata benar, kenapa dia lebih kembali ke mantanya dari pada ke aku?? apa mantannya memang punya kelebihan? pintar?? kaya?? yasudah lah memang di takdirkan untuk tidak bersama.
Sore ini aku sengaja ke mie xp karna memang lagi kesal, lagi pengen makan pedes, mules mules deh sekalian. ahahaha. sepulang makan justin malah ngajak aku karaoke, padahal aku masih bad mood, gak mau!! tapi dia maksa-maksa terus, yaudah akhirnya aku meng-iya-kan.
Di tengah-tengah aku selese nyanyi, otomatis kan bagian justin sekarang, pas aku denger justin nyanyi, aku agak males soalnya lagunya aku gak tau.hahaha, karna aku agak bete, aku ngecek hp aku aja. astaga!!!! aku lupa sama kakakku, aku lupa jemput dia... bagaimana ini?? dia pasti marah banget... sms dan telpon udah ngeburudul
Aku langsung panik, aku minta ke justin untuk cabut dengan segera. untuk ke dua kali nya aku ga enak lagi sama justin. bodoh banget sih aku!! malu ke dia. takut sama kakakku! sumpah hari ini hari yang paling buruk yang pernah kualamin.
Justin berpesan
"len, jangan kebut-kebut ya bawa motornya, santai aja"
halah dia comel lagi.. aku ga bisa pelan-pelan kalo lagi panik.
Sehabis aku jemput kakakku, aku di marahin. hummm pasti ini akan terjadi, kakakku menyangka kalo aku abis jalan sama kak taylor, padahal aku abis jalan sama justin. aku merahasiakan justin untuk sementara, karna kakakku juga super kepo, aku gak mau dia tahu.
Saking bete nya, aku jadi cepet-cepet pengen tidur. sekitar jam 8.30 malam aku bergegas untuk tidur. siaaaallllll! geramku
pas aku mulai untuk terlelap, eh justin malah nge-sms aku
" lena udah tidur belum? aku mau ngomong penting, ntar aku telpon bentar lagi "
shitttt.. ada apa sih?? aku udah mau tidur, mau ngomong apa sih?? paling juga masalah pelajaran?? atau politik?? humm entahlah yang pasti aku harus nunggu dia nelpon aku, karna dia sahabatku yang baik.
Justin nelpon
" assalamulaikum lena"
" ya waalaikumsalam, ada apa ya tin?? "
" bla bla bla.." dia ngomong yang bikin aku bingung..
aku timpah lagi " maksud kamu apa???"
justin menjawab " kamu beda hari ini , kamu aneh gitu, aku beda kalo liat kamu"


makin penasaran maksud justin apa?? aku beda ,aneh atau apalah....
ntar di lanjutin lagi di part 5

0 komentar:

SHARE

>

CHEAT POINT BLANK 2016 DAN CHEAT DUEL OTAK DOWNLOAD DISINI

KLIK LINK DI BAWAH INI ANDA AKAN DI ALIHKAN PADA DOWNLOAD CHEAT POIINT BLANK TERSEDIA JUGA CHEAT AYODANCE




Langsung ke TKP AJA Download sini !!! link 1 link 2

PP Jelenovic

Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Like Ya Gan.