BLOGWALKING CLICK ADVERTISEMENT AND FOLLOW TWITTER

SEARCH ARTIKEL

GABUNG DISINI !!!

Gabung hanya di sini klik iconnya terimakasih ???

DOWNLOAD VIDEO NARUTO

DESKRIPSI BLOG

Terima kasih sudah berkunjung di www.febrielektro.blogspot.com

jika anda ingin mencopas postingan di blog maka harus mencantumkan link postingan atau di post komentar,

disini blog kami membahas tentang kumpulan tutorial cheat engine, tips cinta, dimana membahas kumpulan pin bbm cewek atau cowok terbaru, berbagai artikel tersedia di sini, kalkulus matematika tapi disini saya lebih menitik beratkan pada update pin bbm setiap sebulan sekali atau lebih, dan artikel terkait tentang pengalaman pribadi blog ini

salam kreatif febrielektro.blogspot.com

jangan lupa berkunjung kembali

terima kasih banyak


Kunjungi Juga

Minggu, 30 Agustus 2015

OBAT UNTUK MENYEMBUHKAN SAKIT PINGGANG

Selama 2 hari pekan kemarin nenek saya Yang bernama Hj Upik mengalami sakit pinggang, mungkin karena faktor sudah tua atau apa. Awalnya nenek sebelum mengalami sakit pinggang. dia pernah sakit panas dan darah tinggi diberi rujukan untuk kontrol dari klinik Bhakti Sentosa. Ada surat rujukan untuk berobat kemana, saya lalu memilih Rumah Sakit MH Thamrin yang memang cukup bagus pelayanannya dan dekat rumah. Setelah memenuhi surat-surat. Maklum saya daftar memakai BPJS-Kesehatan dan merasakan manfaatnya bagi nenek saya. Walaupun saya hanya bayar yang kelas Rp.25.500. Tapi saya merasakan manfaatnya tidak perlu mengeluarkan biaya sedikitpun. Jangan dihitung yah biaya poto copy untuk surat Rujukan, KTP,Kartu Bpjs masing masing di copy 1 lembar.

ketika saya datang di rumah Sakit ini saya disambut baik oleh petugas maupun staff administrasi maupun perawatnya.Perawatnya sangat ramah sekali. tidak mungkin kan saya dapat nomor antrian 55. saya harus menunggu dokter dan jam 9 pagi antrian no 1 pun belum di panggil. Lalu saya menanyakan pada yang di sebelah ibu2. Bu nomor antrian berapa ?, dia menjawab "nomor 15 de, belum di panggil de". Saya langsung ambil tindakan menanyakan pada perawat di poliklinik tersebut
.
Saya :Teh saya mau tanya nenek saya tidak kuat menunggu, panas tinggi dan tensi tinggi bagaimana ?

Perawat : Boleh di tensi terlebih dahulu.
Saya : maksdunya ditensi bagaimana, saya mau menanyakan jika saya pulang terlebih dahulu bagaimana soalnya nenek saya tidak kuat untuk menunggu lama.
Perawat : boleh ditensi dulu nanti kesini lagi saja,
Saya ; misalnya nomor antrian terlewat bagaimana? terlewat jauh?
Perawat : Boleh menyusul langsung masuk saja jikat terlewat terlalu jauh juga tidak apa2. mari di tensi dulu.

Pelayanan yang sangat baik dan ramah. dan jam 1 nenek saya kerumah sakit di antarkan uwa saya.

Nenek saya di rontgen,beri obat tanpa membayar uang keluar sedikitpun (terima kasih BPJS kesehatan). dan akhir cerita sembuh nenek saya. Pola makan harus di jaga, makan harus tanpa yang di goreng, istilahnya makanan sayur, dan makanan yang direbus saja bu itu sudah cukup sehat kalau mau daging2 jangang terlalu banyak.



Singkat cerita nenek saya selama sudah sembuh, nenek saya mengalami sakit pinggang. Sudah memakai koyo cabe dan hasilnya pun masih susah bangun, jika tidur enaknya tidur jika berdiri enaknya berdirijadi kasian ngedengernya.

Setelah meminum air oxy hexagonal. yang memang dicari cukup sulit. dari toko kecil sampai toko besar saya datang hasilnya nihil. sulit dicari singkat cerita saya menumuka di jogja toserba alhamdulillah selama 2 hari meminum 5 botol air oxy hexagonal. nenek saya bisa kembali beraktivitas seperti biasanya. bisa lari sekarang menjadi nenek nenek lincah. 

Jika anda sakit pinggang coba saja barangkali cocok. Ini Bukti dan Fakta


0 komentar:

SHARE

>

CHEAT POINT BLANK 2016 DAN CHEAT DUEL OTAK DOWNLOAD DISINI

KLIK LINK DI BAWAH INI ANDA AKAN DI ALIHKAN PADA DOWNLOAD CHEAT POIINT BLANK TERSEDIA JUGA CHEAT AYODANCE




Langsung ke TKP AJA Download sini !!! link 1 link 2

PP Jelenovic

Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Like Ya Gan.