BLOGWALKING CLICK ADVERTISEMENT AND FOLLOW TWITTER

SEARCH ARTIKEL

GABUNG DISINI !!!

Gabung hanya di sini klik iconnya terimakasih ???

DOWNLOAD VIDEO NARUTO

DESKRIPSI BLOG

Terima kasih sudah berkunjung di www.febrielektro.blogspot.com

jika anda ingin mencopas postingan di blog maka harus mencantumkan link postingan atau di post komentar,

disini blog kami membahas tentang kumpulan tutorial cheat engine, tips cinta, dimana membahas kumpulan pin bbm cewek atau cowok terbaru, berbagai artikel tersedia di sini, kalkulus matematika tapi disini saya lebih menitik beratkan pada update pin bbm setiap sebulan sekali atau lebih, dan artikel terkait tentang pengalaman pribadi blog ini

salam kreatif febrielektro.blogspot.com

jangan lupa berkunjung kembali

terima kasih banyak


Kunjungi Juga

Rabu, 16 September 2015

CARA MENYEMBUHKAN PENYAKIT KULANAS

Penyakit kulanas yang pernah dibicarakan banyak orang. dalam bahasa sunda seperti ubi yang busuk akan menimbulkan bolong2 pada kaki. atau pada umbi umbian. 

Apakah anda pernah mengalaminya ? Ujar pasti ada yang pernah.

kita pelajari penyebab kulanas. penyakit ini. 
1. Karena lembab. 
2. Bakteri masuk pada sela sela kaki
3. Tidak cocok memakai sepatu anda dan sendal
4. Telapak kaki sering lembab.

kalau saya juga pernah mengalami ini saya sempat konsul ke dokter dan di beri resep salep seperti fungiderm daktarin dan lain-lain. hasilnya nihil malah banyak. Menimbulkan kulanas yang berlebih. Saya sempat putus asa. saya pernah coba dengan getah pepaya lalu di oleskan sampai kering malah hasilnya seperti gambar di bawah ini. coba liat makin parah kan kulanas saya
Efek kulanas saya belum sampai separah ini.

Paling saya hanya berupa segini saja bolong bolong. Gambar pertama tadi sangatlah parah. Penyakit kulanas sebaiknya harus segara di atasi karena apa jika tidak di atasi hasilnya seperti gambar pertama tadi.

dan hasilnya saya di beri tahu oleh teman saya. yaitu Mang edoy coba pake salep Nosib beli di apotek harganya juga murah. saya asalnya tidak mau coba. sekita 2 minggu saya iseng2 membeli salep nosib 2 buah jadi harganya itu benar hanya 5 rb. tetapi harganya 14 rb naik 2 ribu lumayan lah. 

ini lah saleb nosib ampuh biasanya saya pakai 2 kali sehari. sebelum memakai sepatu. pada saat pagi. dan pada saat tidur saya oleskan. harus rutin dan kontinya saya memakai 1 minggu alhamdulillah kunjung sembuh. makasih yah mang edoy

liat tidak ada bercak lagi kan terbukti ini bukan bohong silahkan. coba barangkali cocok. dan sampai sekarang saya jarang memakai salep nosib hasilnyatidak akan ada lagi kulanas.


tips agar tidak terkena kulanas.
1. Hindari pemakaian kaos kaki jika sudah bau, kenapa soalnya disana banyak mengandung bakteri yang menempel kaos kaki.
2. Cuci kaki sebelum tidur memakai air hangat +garam. dapat menetralisir bakteri yang ada pada sela sela kaki yang menyebabkan bakteri meng gerogoti dampal kaki anda.
3. Rajin membersihkan dampal kaki menggunakan sabun mandi. pada saat ketika mandi.
4. Pakailah jika sesekali terlihat ada bolong2 jangan sampai sela2 bakteri itu tumbuh lagi

0 komentar:

SHARE

>

CHEAT POINT BLANK 2016 DAN CHEAT DUEL OTAK DOWNLOAD DISINI

KLIK LINK DI BAWAH INI ANDA AKAN DI ALIHKAN PADA DOWNLOAD CHEAT POIINT BLANK TERSEDIA JUGA CHEAT AYODANCE




Langsung ke TKP AJA Download sini !!! link 1 link 2

PP Jelenovic

Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Like Ya Gan.