BLOGWALKING CLICK ADVERTISEMENT AND FOLLOW TWITTER

SEARCH ARTIKEL

GABUNG DISINI !!!

Gabung hanya di sini klik iconnya terimakasih ???

DOWNLOAD VIDEO NARUTO

DESKRIPSI BLOG

Terima kasih sudah berkunjung di www.febrielektro.blogspot.com

jika anda ingin mencopas postingan di blog maka harus mencantumkan link postingan atau di post komentar,

disini blog kami membahas tentang kumpulan tutorial cheat engine, tips cinta, dimana membahas kumpulan pin bbm cewek atau cowok terbaru, berbagai artikel tersedia di sini, kalkulus matematika tapi disini saya lebih menitik beratkan pada update pin bbm setiap sebulan sekali atau lebih, dan artikel terkait tentang pengalaman pribadi blog ini

salam kreatif febrielektro.blogspot.com

jangan lupa berkunjung kembali

terima kasih banyak


Kunjungi Juga

Selasa, 07 Januari 2014

SAAT LIBURAN BERSAMA IBU

Liburan bersama ibu



Saat Liburan  bersama ibu saya teringat bahwa tidak akan ada saya,kalau tidak ada yang melahirkan, yaitu adalah seorang ibu,



Dan tidak ada Syurga melainkan ditelapak kaki ibu, dan tidak ada keberhasilan melainkan baik pada ibu.

Doanya tersebut hingga doa berharga yaitu doa ibu hanya 1, jika orang lain mendoakan kita maka harus ada 1000 orang yang mendoakan. Begitu mengesankan.

Maka jangan lah kau berbohong dan membuat hati ibu kalian terluka, apalagi dia sampai menangis bedosalah kita.

Dan apabila ibu kalian sudah mengatakan kata-kata :  “dasar kamu akan sialan” maka kamu akan sial terus seumur hidup kamu, sebelum kamu meminta maaf yang memang benar tulus dan jika kamu meminta maaf kepada allah maka yang harus kamu minta maaf adalah pada ibumu sendiri, ya memang begitu sulit lah kita memahami makna ini tersendiri, dan saya akan menceritakan tentang Liburan  yang sangat mengasyikan dan tak akan terlupakan dengan ibu.



Waktu Liburan  atau dihari libur kuliah saya, saya sering jalan-jalan ke jalan baru bersama ibu. saya tidak merasa malu jalan-jalan bersama ibu kenapa harus malu. contoh kecilnya untuk beli apapun kita tak usah mengeluarkan beda halnya dengan seseorang pacar kita. Ya memang jelas-jelas malu jika dia minta sesuatu terpaksa kan saya harus membelikan apalagi kalau memang mintanya yang ga jelas dan memboroskan

Melewati daerah jatiluhur kesana. Dan saya bersama ibu saya photo bersama dan yang memfotokan adalah adik saya sendiri . ya terkesan banget untuk memahmi isi hati ibu saya terkadang saya tidak tahu isi hatinya. Tetapi ibu saya selalu tahu tentang isi hati saya. Ya memang ibunya yang melahirkan.

Lanjut lagi ke Liburan  menarik hati

Specialnya adalah Liburan  bersama ibu ya banyak kesan manis Liburan  semester apa lagi Liburan  pada saat menjelang hari raya idul fitri ya iyalah mak nyus banget beli baju lebaran, sepatu lebaran pada bagus-bagus dan memang di obral untuk cuci gudang.



Saat itu pada Liburan  hari raya idul fitri saya dengan ibu saya membeli sesuatu untuk keperluan nanti dan mempersiapkan untuk hari raya lebaran. Kesannya liburan idul fitri banyak di isi dengan kegiatan ya memang dulu waktu saya kecil saya alhamdulilah memang puasa saya tidak bocor. Dan moment yang paling indah adalah ketika kita bersama seorang ibu. Ya memang jelas-jelas dia yang melahirkan kita. Dan juga terkadang saya kesal dengan ibu saya dia itu suka cerewet banget deh kalo ngomong dan cempreng gitu.



Yah pokoknya ga ada yang aneh deh kalo Liburan  di akhir atau menjelang idul fitri kita selalu berburu baju murah.



*Hal yang menarik dalam Liburan *



Meluangkan waktu bersama seorang ibu dengan jalan-jalan

Liburan  bersama dengan memancing dengan teman ibu saya yaitu pak rasum

Liburan  bersama jalan-jalan bersama bapak dan ibu saya mengelilingi kota karawang barat.

Liburan  pada saat akhir tahun

Liburan  pada saat idul fitri.



Dan waktu hari Liburan  panjang saya, ibu, dan nenek pergi ke jakarta untuk menengok sodara saya yang mau di oprasa yaitu jimmy ya elah terkadang disana itu tidak mengasikan dan memang panas sekali udaranya beda dengan suasan ke desa-desaan wilayah purwakarta. Ya memang banyak pohon dan dikelilingi gunung. Atau terkadang purwakarta itu seperti kota bogor , purwakarta adalah kota hujan seperti bogor. Sedangkan di jakarta panas,sesak,padat. Dan sangat tidak enak kalau naik angkutan seperti p45 berdesak-desakan banyak copet lagi.

Ya memang moment Liburan  kali ini tidak mengenakan karena ya memang tidak asik

Satu dari saya
Ya mudah-mudahan kalian selalu menjaga ibu anda dalam keadaan sehat , dan juga sedih sekali jika anda tidak mempunyai ibu rasa kasih sayang seorang ayah beda halnya dengan seorang ibu jadi kalian yang masih mempunyai ibu beruntung banget lah dan banget bangett kalian masih mempunyai ibu, diluaran sana banyak yang tidak mempunyai ibu.

4 komentar:

encun mengatakan...

Makasih gan sudah ikutan di Mini Kontes Blog saya

Peter P Jelenovic mengatakan...

ya makasih mas roqibbb ,, moga2 moga saya menang amiiinn

Unknown mengatakan...

Mantap pengalamannya, tanpa Ibu kita tidak dapat sampai saat sekarang..

Peter P Jelenovic mengatakan...

tidak akan ada untuk di lahirkann masss, harus bersyukur kalau masih punya ibuu thankkkk udah komenn

SHARE

>

CHEAT POINT BLANK 2016 DAN CHEAT DUEL OTAK DOWNLOAD DISINI

KLIK LINK DI BAWAH INI ANDA AKAN DI ALIHKAN PADA DOWNLOAD CHEAT POIINT BLANK TERSEDIA JUGA CHEAT AYODANCE




Langsung ke TKP AJA Download sini !!! link 1 link 2

PP Jelenovic

Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Like Ya Gan.