BLOGWALKING CLICK ADVERTISEMENT AND FOLLOW TWITTER

SEARCH ARTIKEL

GABUNG DISINI !!!

Gabung hanya di sini klik iconnya terimakasih ???

DOWNLOAD VIDEO NARUTO

DESKRIPSI BLOG

Terima kasih sudah berkunjung di www.febrielektro.blogspot.com

jika anda ingin mencopas postingan di blog maka harus mencantumkan link postingan atau di post komentar,

disini blog kami membahas tentang kumpulan tutorial cheat engine, tips cinta, dimana membahas kumpulan pin bbm cewek atau cowok terbaru, berbagai artikel tersedia di sini, kalkulus matematika tapi disini saya lebih menitik beratkan pada update pin bbm setiap sebulan sekali atau lebih, dan artikel terkait tentang pengalaman pribadi blog ini

salam kreatif febrielektro.blogspot.com

jangan lupa berkunjung kembali

terima kasih banyak


Kunjungi Juga

Senin, 24 Maret 2014

INSPIRASI KESETIAAN BERSAMA CAP KAKI TIGA (SETIA MENEMANI KELUARGA HINGGA 75 TAHUN)




Hello teman teman blogger hari ini saya akan menulis artikel tentang Larutan Cap Kaki Tiga. Apakah sudah tahu anda tentang Larutan Cap Kaki Tiga?. Pasti sahabat dan teman teman sekalian bingung dengan Larutan Cap Kaki Tiga dan Larutan Penyegar Cap Badak (memang hampir sama sih tapi berbeda). memang yang lebih terpopuler adalah Larutan Cap Kaki Tiga.
Memang Larutan Cap Kaki Tiga sudah tidak asing lagi bagi masyarakat indonesia. Dan terpercaya,
Secara kemasan tampilannya mirip sekali seperti Larutan Cap Kaki Tiga, Terutama dari botolnya.

Tapi mungkin kalian perlu mengetahui bahwa kedua minuman ini di produksi oleh produsen yang berbeda. Larutan Cap Kaki Tiga diproduksi oleh kinocare

Sedangkan Larutan Penyegar Cap Badak diproduksi oleh Sinde Budi. Tentu saja rasa, khasiat dan manfaatnya pasti berbeda pula karena formulasinya juga berbeda. Lalu manakah yang lebih baik, manakah yang lebih enak, lebih berkhasiat semuanya dikembalikan kepada kalian. Saya tidak berkepentingan menyarankan kalian untuk mengkonsumsi salah satu dari keduanya. Tapi lebih menyarankan Larutan Cap Kaki Tiga yang sudah terpercaya,setia,banyak manfaat bagi masyarakat indonesia.


Disini saya hanya ingin sedikit berbagi informasi tentang apa yang saya ketahui mengenai Larutan Cap Kaki Tiga

Minuman pereda panas dalam yang berkhasiat menyembuhkan gejalanya seperti sariawan,bibir pecah pecah dan susah BAB ini pertama kali masuk ke indonesia di tahun 1978 dengan nama Larutan Penyegar Cap Kaki Tiga. Merk cap kaki tiga pertama sekali didirikan di malaysia pada tahun 1937.



Larutan cap kaki tiga kepercayaan bagi keluarga kami:

Sudah 10 tahun saya dan keluarga menggunakan larutan cap kaki tiga awalnya larutan ini sendiri hanya larutan biasa saja sekarang sudah berbagai variant rasa yang memang lebih dari 5 rasa. Rasa yang paling favorit anggur dan jeruk. Larutan ini dapat mengobati sariawan,bibir pecah-pecah, sakit tenggorokan, membangkitkan semangat dan menetralisir panas dalam yang ada didalam tubuh.

Larutan cap kaki tiga dapat diminum dari anak anak hingga dewasa sampai lanjut usia. Tidak ada efek samping dalam larutan ini.

Larutan ini memang banyak sekali khasiatnya untuk keluarga kami. Tiada hari tanpa minum Larutan Cap Kaki Tiga. Singkat cerita Larutan Cap Kaki Tiga "semakin maju dan terpercaya di semua kalangan masyarakat Indonesia.


                                                                         Nenek saya





Kakek saya




Mama saya

Berbagai Rasa Larutan Cap Kaki Tiga, Antara lain :

1. jambu
2. anggur
3. leci
4. stawberry
5. apel
6. jeruk
7. melon
8. dan cap kaki tiga biasa(tanpa rasa)

Fungsi dan Kegunaan Larutan Cap Kaki Tiga :

Membantu meredakan Panas Dalam
Mencegah Sariawan
Meredakan Tenggorokan Kering
Menyegarkan Badan 

Inspirasi kesetiaan kami menggunaka dan menjual Larutan Cap Kaki Tiga  

Cap kaki tiga kini sudah menjadi andalan para keluarga indonesia. Larutan cap kaki tiga pun sudah 75 tahun menemani sahabat indonesia setia memberi manfaat kesegarannya.


Saya, mamah, papah, nenek, kakek setia memilih Larutan Cap Kaki Tiga yang ada tiga kakinya heheh pasti akan tertukar dengan Larutan Penyegar Cap Badak dari sinde. Ketika tenggorokan saya radang tenggorokan, saya meminum larutan memang rasanya seperti ada yang mengganjal dan setelah saya meminum ke 3 harinya radang tenggorokan saya menjadi pulih lagi. Tak hanya saya meminum larutan saja saya juga menjual larutan tersebut, larutan ini juga terpercaya dan memang harganya tidak mahal juga untuk ukuran kecil saya menjual 3000/botol. Dan untuk variant kaleng 5000/botol.

Larutan Cap Kaki Tiga, Setia, Memberi banyak manfaat bagi keluarga kami, terima kasih Larutan Cap Kaki Tiga 





                              Jualan larutan cap kaki tiga di warung saya

0 komentar:

SHARE

>

CHEAT POINT BLANK 2016 DAN CHEAT DUEL OTAK DOWNLOAD DISINI

KLIK LINK DI BAWAH INI ANDA AKAN DI ALIHKAN PADA DOWNLOAD CHEAT POIINT BLANK TERSEDIA JUGA CHEAT AYODANCE




Langsung ke TKP AJA Download sini !!! link 1 link 2

PP Jelenovic

Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Like Ya Gan.