BLOGWALKING CLICK ADVERTISEMENT AND FOLLOW TWITTER

SEARCH ARTIKEL

GABUNG DISINI !!!

Gabung hanya di sini klik iconnya terimakasih ???

DOWNLOAD VIDEO NARUTO

DESKRIPSI BLOG

Terima kasih sudah berkunjung di www.febrielektro.blogspot.com

jika anda ingin mencopas postingan di blog maka harus mencantumkan link postingan atau di post komentar,

disini blog kami membahas tentang kumpulan tutorial cheat engine, tips cinta, dimana membahas kumpulan pin bbm cewek atau cowok terbaru, berbagai artikel tersedia di sini, kalkulus matematika tapi disini saya lebih menitik beratkan pada update pin bbm setiap sebulan sekali atau lebih, dan artikel terkait tentang pengalaman pribadi blog ini

salam kreatif febrielektro.blogspot.com

jangan lupa berkunjung kembali

terima kasih banyak


Kunjungi Juga

Sabtu, 29 Maret 2014

SHARP KEMBALI BERKINCAH DALAM TEKNOLOGINYA


Sharp kini kembali berkincah lagi dengan tag elektroniknya.









Sharp kini membangun pabrik baru di lokasi Karawang (KIIC) di Jl Harapan Raya Lot LL 1 & 2.
Pabrik seluas 31 hektar ini akan menyerap tenaga kerja sebanyak 1200-1500 orang di tahun 2015. Sebagai pabrik alat rumah tangga terbesar diantara pabrik Sharp lainnya di seluruh dunia.






Pabrik baru di Karawang akan difokuskan untuk memproduksi lemari es kecil sampai menengah dengan ukuran maksimal 300 liter. Selain lemari es, pabrik baru juga akan memproduksi mesin cuci dua tabung. “Seluruh produksi kulkas dan mesin cuci akan lebih banyak dikonsentrasikan untuk pasar Indonesia, sekitar 80 % untuk memenuhi pasar domestik, 20% untuk ekspor,” Jelas Kozo Takahashi, Presiden Sharp Corporation.




Produk-produk sharp ya memang halnya untuk kalangan menengah menjadi sasaran empuk bagi masyarakat Indonesia, Kulkas,TV,Kipas angin, AC.

Tak mau ketinggalan Sharp juga ingin memproduksi Handphone. sebagai target kesuksesannya samsung dalama bidang telekomunikasi. HP Aqua SHL 24. yang beroperasikan smartphone yang versinya 4.2 jelly bean dan mengusung ingin memproduksi HP Smartphone 4.4 Kitkat. "Ujar Sharp".




Jelas Sharp sudah tidak membohongi konsumen masyarakat indonesia. Sharp menitik beratkan pada quality bukan quantitas. Sharp setia menemani keluarga indonesia. Jangan salah pilih dalam memilih produk elektronik yang awet,murah,dan berkualitas, Pilih saja Sharp Indonesia. 



PENGALAMAN PRIBADI SAYA

Saya membeli kulkas sharp "nice crystal gold" pada tahun 2000. sampai sekarang belum pernah kena service 1 kali pun (mengalami kerusakan). dan performancenya masih awet. dan kulkas yang saya beli ini untuk menyimpan berbagai macam makanan maupun minuman. kulkas 2 pintu ini sangat besar. dan pada bagian atas untuk menyimpan membuat "es batu" dan saya jual. Bagian bawah biasanya untuk menyimpan sayuran dan berbagai minuman untuk jualan seperti Teh eco dll. dan pada bagian bawah kita bisa menyeting kedinginan dari warm,normal,cold,very cold.

Ini poto kulkas saya yang saya beli pada tahun 2000 yang masih mulus seharga 2 juta









Pilih yang tepat untuk alat rumah tangga mu pilih yang awet ,murah,berkualitas,dan bergaransi. Pilih Sahabat Sharp. Pilih sharp saja.



Dispenser saya juga sharp lihat ini




2 komentar:

Primonymous mengatakan...

mantab deh sharp
.
http://primonymous.blogspot.com/

Primonymous mengatakan...

mantab deh sharp
.
http://primonymous.blogspot.com/

SHARE

>

CHEAT POINT BLANK 2016 DAN CHEAT DUEL OTAK DOWNLOAD DISINI

KLIK LINK DI BAWAH INI ANDA AKAN DI ALIHKAN PADA DOWNLOAD CHEAT POIINT BLANK TERSEDIA JUGA CHEAT AYODANCE




Langsung ke TKP AJA Download sini !!! link 1 link 2

PP Jelenovic

Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Like Ya Gan.