BLOGWALKING CLICK ADVERTISEMENT AND FOLLOW TWITTER

SEARCH ARTIKEL

GABUNG DISINI !!!

Gabung hanya di sini klik iconnya terimakasih ???

DOWNLOAD VIDEO NARUTO

DESKRIPSI BLOG

Terima kasih sudah berkunjung di www.febrielektro.blogspot.com

jika anda ingin mencopas postingan di blog maka harus mencantumkan link postingan atau di post komentar,

disini blog kami membahas tentang kumpulan tutorial cheat engine, tips cinta, dimana membahas kumpulan pin bbm cewek atau cowok terbaru, berbagai artikel tersedia di sini, kalkulus matematika tapi disini saya lebih menitik beratkan pada update pin bbm setiap sebulan sekali atau lebih, dan artikel terkait tentang pengalaman pribadi blog ini

salam kreatif febrielektro.blogspot.com

jangan lupa berkunjung kembali

terima kasih banyak


Kunjungi Juga

Sabtu, 30 Januari 2016

25-Point Checklist SEO Anda Harus Drive Traffic

Jika Anda berada di halaman ini Anda mungkin sudah yakin akan pentingnya menarik lalu lintas organik.


Anda merasa nyaman dengan ide bahwa SEO adalah industri yang selalu berubah. Salah satu yang sebagian besar ditentukan oleh pengalaman pengguna yang luar biasa dan mesin pencari bertujuan untuk mengembalikan hasil yang sangat relevan.


Sebuah Daftar Periksa SEO yang baik adalah kunci untuk menjaga keberadaan organik Anda di kondisi prima.


Itu sebabnya kami telah membuat ini Checklist 25-point SEO (ditambah, sebuah Infographic mengagumkan). Ini daftar semua penting yang Anda butuhkan untuk sebuah situs web dioptimalkan, dan tiket Anda untuk mengarahkan lalu lintas dan memberikan konversi yang lebih tinggi.


BAGIAN 1: ONSITE SEO DAFTAR


1.Judul Tag:

Judul tag adalah indikator utama dan judul untuk apa halaman sekitar. Mesin pencari menggunakan tag judul untuk memahami apakah dan bagaimana konten pada halaman akan berguna untuk pengguna. Ketika mesin pencari menampilkan hasil pencarian beberapa, judul ringkas dan deskriptif membantu pengguna mengetahui link Anda adalah yang terbaik untuk mengklik.


2. Duplikat Tags

Tag judul duplikat membingungkan search engine yang mencoba untuk menentukan relevansi setiap halaman di situs Anda. Jika Anda tidak dapat membuat tag judul yang unik untuk halaman tertentu, Anda harus mempertimbangkan apakah atau tidak isi harus ada di tempat pertama.


3. Hilang Judul Tag

Karena pengguna dan mesin pencari menggunakan tag judul untuk memahami apa link adalah tentang, tag judul hilang kompromi kemampuan halaman untuk peringkat untuk yang konten dalam SERPs.


4. Panjang Judul Tag

Jika tag judul lebih panjang dari 65 karakter, mungkin dipotong ketika ditampilkan pada halaman hasil pencarian. Judul sepenuhnya terlihat membantu pengguna tahu persis apa link adalah tentang. Jika mereka tidak dapat mengurai apa link adalah tentang cepat, mereka mungkin meninggalkan link anda untuk yang lain.


5. Beberapa Judul Tag

Dalam hal halaman mengembalikan beberapa tag judul, penting untuk baik menyingkirkan setidaknya relevan, atau menentukan mana yang akan Anda ingin mesin pencari untuk menunjukkan dalam hasil.


6. Pengalihan:

Pengalihan maju satu URL yang lain. Menyiapkan pengalihan adalah cara untuk memiliki pengunjung ke halaman web tertentu dikirim secara otomatis ke halaman yang berbeda.


Namun, mengarahkan terlalu banyak halaman situs Anda ke halaman lain dapat menyebabkan mesin pencari untuk menutupi kurang dari situs Anda ketika mereka datang merangkak isinya. Link langsung harus mengganti pengalihan mana dimungkinkan karena pengalihan sumber limbah crawler. Lebih efisien pencarian mesin crawler dapat menutupi situs Anda, semakin besar kemungkinan Anda untuk memiliki semua halaman Anda diindeks.


Ada beberapa jenis pengalihan.


☐ 301 - Dipindahkan secara Permanen


Redirect ini adalah status kode HTTP untuk saat halaman telah dipindahkan ke lokasi baru atau URL. Manfaat utama dari 301 redirect adalah bahwa semua nilai atau pengaruh dari semua inbound link ke URL pertama akan membawa ke URL baru. Anda mungkin menggunakan 301 redirect ketika sebuah situs web perubahan nama domain.


☐ 307 - Pindah Sementara (sebelumnya 302 - Ditemukan)


Jenis redirect jauh kurang umum, tetapi memungkinkan gerakan sementara satu link yang lain. Berbeda dengan 301, nilai atau pengaruh dari link tidak membawa ke baru, sementara URL. Sebuah kasus redirect sementara akan selama pemeliharaan website / halaman. ☐ Hostname


Banyak situs memungkinkan pengguna untuk mengunjungi mereka melalui nama host yang berbeda (http://domain.com dan http://www.domain.com). Sangat penting bahwa semua nama host Anda langsung ke situs yang sama. Jika tidak, mesin pencari mungkin kesalahan nama host Anda untuk dua situs yang lebih kecil bukan satu situs besar.


7. Reachability

Reachability mengacu pada kemampuan untuk mengakses halaman yang paling penting di situs Anda pada sejumlah kecil klik. Baik reachability membuat untuk pengalaman pengguna yang lebih baik. Hal ini juga membantu mesin pencari menjelajah halaman lebih, lebih cepat. Jika mesin pencari tidak dapat mengakses, dan karena itu tidak dapat membaca, halaman di situs Anda maka mereka tidak dapat diindeks atau peringkat.


8. Anchor Text

Anchor teks adalah teks yang dapat diklik dari hyperlink yang mengarah ke halaman lain di situs web. Seperti tag judul, pengguna dan mesin pencari menggunakan jangkar teks untuk membantu memutuskan apa halaman tujuan adalah tentang. Hal ini membuat untuk mengindeks lebih efisien dan browsing pengguna yang lebih relevan. Anchor teks deskriptif juga berkontribusi untuk menghubungkan relevansi - faktor besar dalam peringkat SERP.


9. Broken Link

Link yang rusak adalah link yang kembali kesalahan bukannya pergi ke halaman tujuan, file, atau gambar. Mereka dapat terjadi karena berbagai alasan, konten terkait seperti yang dihapus atau URL dipindahkan.


Broken link negatif dapat mempengaruhi peringkat mesin pencari karena mereka berhenti crawler mengindeks situs Anda sepenuhnya. Ini berarti kurang cakupan dan peringkat miskin. Link yang rusak juga pengalaman buruk bagi pengguna. Jika pengguna bertemu link yang rusak, mereka mungkin enggan mengunjungi halaman lain di situs Anda.


10 URL panjang

Umumnya, URL pendek adalah lebih baik. Karena mesin pencari menampilkan URL sebagai bagian dari hasil pencarian, URL yang panjang dapat dipotong dan mencegah pengguna dari mengklik. URL pendek lebih mudah untuk berbagi secara sosial dan lebih mudah dibaca. Ada beberapa praktik direkomendasikan untuk penataan URL. Ini hanya salah satu.


11. Dead End Pages

Halaman buntu tidak memiliki link keluar pada mereka. Jika pengguna atau web crawler hits halaman buntu, mereka tidak dapat menavigasi di tempat lain di situs Anda. Halaman buntu adalah pengalaman buruk dan negatif dapat mempengaruhi SEO.


12. Halaman Tidak Ditemukan

Atau dikenal sebagai HTTP 404 kode, kesalahan Halaman Tidak Ditemukan muncul ketika pengunjung mencoba untuk mengakses halaman di situs Anda yang tidak ada (telah dihapus) atau dipindahkan. Jika pindah, 301 redirect akan menjadi solusi yang tepat.


Disesuaikan Halaman Tidak Ditemukan halaman dapat menciptakan pengalaman yang lebih baik bagi pengunjung, dan mengatakan mesin pencari untuk tidak mengirimkan lalu lintas ke halaman tidak ada. Berikut adalah beberapa contoh besar dari Halaman kreatif Tidak Ditemukan halaman.


13. Duplikat Konten

Duplikat konten mengacu pada konten yang muncul di lebih dari satu URL. Akibatnya, mesin pencari dipaksa untuk memprioritaskan relevansi dan keaslian setiap bagian dari konten. Seringkali ini berarti hanya satu bagian dari konten akan peringkat di SERPs, yang dapat menyebabkan miskin penempatan URL Anda. Canonicalization atau 301 redirect dapat digunakan untuk mengatasi duplikat konten.


14. Duplikat Meta Deskripsi

Sebuah meta description adalah teks deskriptif yang duduk di bawah tag judul pada SERP. Metas duplikat untuk beberapa halaman di situs Web Anda dapat mengurangi lalu lintas dari mesin pencari jika pengguna tidak dapat membedakan antara potongan konten di situs Anda.


15. Terlalu Banyak Links

Terlalu banyak link negatif dapat berdampak bagaimana mesin pencari menilai kualitas halaman, dan membuat situs Anda lebih sulit untuk menavigasi. Google Matt Cutts merekomendasikan bahwa kurang dari 100 link pada halaman adalah aturan yang baik. Meskipun Anda tidak akan dikenakan sanksi untuk pergi lebih batas tertentu link, turun ke otoritas situs Anda. Singkatnya, semakin banyak link yang Anda miliki, semakin sedikit otoritas (PageRank) akan dialokasikan untuk masing-masing.


16. Kesalahan Server

Kesalahan server menunjukkan ada masalah yang membuat server web Anda dari kembali halaman yang diminta. Ada banyak kode kesalahan server, tetapi yang umum termasuk:


Kesalahan 500 - Internal Server Error


Kesalahan 503 - Service Unavailable


Kesalahan 504 - Gateway Timeout


17. Robots.txt

File robots.txt dapat digunakan untuk membatasi akses mesin pencari 'untuk semua atau bagian dari situs Anda. Mereka juga dapat digunakan untuk menghemat bandwidth di situs Anda, yang dapat berkontribusi lebih cepat kecepatan halaman dan beban kali.


18. Sesi ID

ID sesi adalah potongan data yang digunakan untuk melacak aktivitas pengunjung. Mereka kadang-kadang disertakan pada akhir URL. Sayangnya, crawler mesin pencari memiliki kesulitan memahami ID ini, karena mereka tidak ringkas atau deskriptif dari isi link mewakili. Mereka tidak dimengerti manusia baik. Parsing URL yang termasuk ID sesi atau parameter lainnya juga mengkonsumsi bandwidth crawler yang tidak perlu yang dapat mengakibatkan lebih sedikit halaman diindeks di situs Anda.


20. Links On-site

On-site link (juga dikenal sebagai link internal) mengacu pada halaman cara pada memimpin situs Anda untuk satu sama lain. Link penukaran membantu pengunjung menavigasi konten yang Anda berikan. Mereka juga blok bangunan untuk struktur (atau hierarki) dari situs Anda. Akhirnya, di tempat link membantu mendistribusikan otoritas halaman di seluruh situs Anda. Internal menghubungkan lebih berarti keterlibatan pengunjung kualitas meningkat dan lebih baik. Hal ini juga memungkinkan crawler untuk menavigasi dan indeks situs Anda - maka, peringkat yang lebih baik.


21 Rendah Word Count

Jumlah teks di website Anda menunjukkan kepada crawler kedalaman dan kualitas konten yang Anda dapat memberikan pengguna. Halaman dengan jumlah kata yang rendah dapat menerima penempatan miskin di SERPs (lihat update Panda Google) karena crawler tidak dapat menentukan kelangsungan hidup konten. Jumlah kata yang Anda miliki di halaman akan bervariasi. Tapi selama konten Anda relevan dan menargetkan kata kunci tertentu (s) yang membahas kebutuhan pelanggan, besar. Jumlah kata yang rendah bertujuan untuk mengatasi pengalaman pengguna miskin lebih dari apa pun.


22. Gambar Deskripsi

Gambar deskripsi membantu mesin pencari dengan mengindeks konten non-teks situs Anda. Memasukkan kata kunci yang tepat dalam deskripsi gambar atau judul akan memungkinkan mereka gambar muncul dalam hasil mesin pencari, berpotensi mengarahkan lalu lintas tambahan ke situs Anda. Gambar deskripsi juga bermanfaat bagi mereka yang menggunakan browser teks, pembaca layar, atau teknologi pendukung lainnya untuk visi-gangguan tersebut.


Bagian 2: KINERJA DAFTAR


23. Analisa Kecepatan

Seberapa cepat halaman web Anda memuat memiliki dampak yang luar biasa pada pengalaman pengguna, tingkat konversi, dan jumlah halaman yang mesin pencari dapat mengindeks. Memperkenalkan gesekan yang tidak perlu ke dalam perjalanan pengguna dapat menyebabkan mereka untuk meninggalkan situs Anda untuk yang lain, mengurangi tingkat konversi Anda. Crawler telah ditunjuk anggaran merangkak, sehingga semakin lama halaman Anda ambil untuk memuat lebih sedikit halaman mungkin mendapatkan diindeks.


Bagian 3: KEAMANAN DAFTAR


24. Bentuk Insecure

Ketika bentuk tidak diakses melalui koneksi aman (https), dapat membahayakan keamanan pengunjung informasi menyerahkan formulir di situs Anda. Bentuk aman melindungi email, password, dan lebih dari yang dicegat oleh individu berbahaya.


26 Meta Informasi

Meta tag tidak aman di situs Anda memberikan informasi tentang perangkat lunak yang mendasari yang dapat membantu serangan seseorang atau kompromi website Anda.


Bagian 4: REPUTASI DAFTAR


Link ☐ dari Top Sites


Reputasi dan mesin pencari penempatan situs Anda dapat dipengaruhi oleh jumlah situs yang link ke sana. Semakin banyak situs yang link ke halaman Anda, semakin berwibawa, dapat dipercaya, dan relevan mesin pencari akan menafsirkan situs Anda untuk menjadi. Jika situs yang link ke halaman Anda sangat berwibawa, ini merupakan sinyal yang lebih kuat untuk mesin yang halaman Anda adalah otentik mencari.


Aturan penting praktis untuk setiap strategi menghubungkan adalah untuk selalu memprioritaskan kualitas daripada kuantitas. Karena pada akhirnya, mesin pencari menggunakan sejumlah variabel untuk analisis link:


Jumlah link ke halaman Anda
Popularitas situs yang terhubung ke Anda
Relevansi link ke halaman Anda - Apakah jangkar teks termasuk frase sasaran di situs Anda?
The menghubungkan sejarah situs yang terhubung ke Anda (website Spammy cenderung untuk menghubungkan satu sama lain)
Kesegaran link ke halaman Anda
Saham sosial - Apakah halaman Anda terhubung ke pada platform media sosial?



TRANSLATE BY GOOGLE

SUMBER
http://blog.alexa.com/25-point-seo-checklist-you-need-to-drive-more-traffic/#more-942

0 komentar:

SHARE

>

CHEAT POINT BLANK 2016 DAN CHEAT DUEL OTAK DOWNLOAD DISINI

KLIK LINK DI BAWAH INI ANDA AKAN DI ALIHKAN PADA DOWNLOAD CHEAT POIINT BLANK TERSEDIA JUGA CHEAT AYODANCE




Langsung ke TKP AJA Download sini !!! link 1 link 2

PP Jelenovic

Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Like Ya Gan.